sekarang!

sekarang 27 Mei 2010
dan akupun hanya duduk di depan layar yang terkadang dapat membuat mataku sakit, merah, dan sedikit perih. Hari ini hal yang kulakukan mungkin sedikit yang berarti tetapi sangat dapat aku nikmati dan mungkin saja aku sedang belajar untuk menjadi seorang "IRT" entah apa arti sesungguhnya, aku tak peduli.
Kebiasaan yang kulakukan sekarang hanya sebatas membagi ilmu kepada murid, teman, dan saudara-saudaraku yang sedang belajar mendalami suatu kajian di berbagai bidang. Kadang aku menikmati mereka tapi tak sedikitpun aku mengeluh pada diri sendiri karena masalah waktu yang tidak dapat aku pergunakan sebaiknya, sia-sia!
hhmmm......namun semua aku lakukan sebaik mungkin. Keluhan itu hanya aku lakukan sesekali saja dan sungguh aku sangat menikmati keadaan sekarang. Mungkin saja, aku tengah beranjak dewasa atau beranjak untuk berpikir untuk apa aku ada?
Kadang, aku mengajak bicara dinding atau kaca yang ada dihadapanku..seperti apa aku ini? atau bahkan aku napak tilas dengan keadaan kemarin yang membuat aku menjadi seperti sekarang ini..
Alhamdulillah, hanya kata itu yang mampu aku ucapkan sekarang ini. setelah, dua minggu aku menginjak umur 23 tahun...aku merasakan sesuatu yang sedikit berbeda, dimulai dari kegiatan sehari-hari, cara berpikir, kelabilan emosi, perubahan karakter suara, dan mungkin mulai mendengar kata "IRT" tadi..

Komentar

Postingan Populer