Ada yang perlu kusampaikan pada DUNIA!

masalah waktu tak perlu aku tuliskan lagi kan?
karena aku tengah menikmati waktu ini, dari perubahan detik menit jam hari minggu dan bulan
semuanya menjadi hal yang (mungkin) semua orang tau.
aku sebagian dari perempuan dimana pun berada yang tengah menanti dan menggenggam harapan untuk beberapa bulan kedepan.
tepatnya lagi hari ini, aku akan menyampaikan sesuatu
angin setengah berbisik "ini rahasia alam"
tapi, aku jengah kalau saja bahagia ini aku simpan sendiri
perihalnya pagi-pagi aku memberi tau suami
ada hal yang berubah lagi (dan lagi)
tentunya tentang apa yang ada di rahimku saat ini.
perubahan berat badan, emosi yang tidak stabil, dan semua yang tengah aku nikmati ini amat sangat membuat kami bahagia
setidaknya, aku menjadi lebih ingin di perhatikan oleh suami (boleh dibilang aku lebih suka bermanja ria)
mungkin kamus hidupku mengatakan "wajarlah perubahan ini terjadi kan sudah 6,5 bulan mengandung" ahaaaaiiii.....


Komentar

Postingan Populer