20 minggu menakjubkan

Subhanallah..maha besar Allah SWT.
hamil itu benar-benar rasa yang menakjubkan segala macam rasa bercampur baur jadi satu. Nikmati dan syukuri apa yang sekarang tengah saya rasakan.
Allah pun selalu mengingatkan "fabiayyialah irobbikuma tukadziban" nikmat apalagi yang dapat kita dustakan selain nikmat Allah. Keajaiban yang terjadi dalam rahim ini membuat perubahan besar dalam hidup saya saat ini.
kesemua nikmat yang saya dapatkan sekarang sangat menjadikan saya pribadi yang berada di tengah-tengah. Satu sisi, masih terkadang bingung mengapa diri ini terkadang menjadi lemah kasihan dengan janin ini. Di sisi lainnya, hitung mundur saya akan menjadi ibu. Allahuakbar.
hari ini pertama puasa, lagi-lagi saya mengalami 20 minggu menakjubkan. Setelah salat subuh berjamaah di masjid belum sampai rumah sudah muntah dan semuanya keluar begitu saja. Sungguh Allah memberikan cobaan di awal puasa bersama janin tercinta dengan penuh kesabaran agar tetap sehat, kuat, dan semangat hingga akhir ramadhan.
Benar-benar hamil ini menakjubkan bagi para ibu atau calon ibu. Kesabaran dan kenikmatan di uji Allah begitu saja. Ketika kesemuanya menjadi satu dalam diri ini cukup ingat dengan mengelus perut bahwa anak adalah amanah pengantar pintu ke surga atau neraka, jadikan mereka petunjuk kebaikan dunia&akhirat. Semoga kelak amanah ini sesuai dengan doa yang selama ini kami pintakan kepada-Mu ya Allah, amiiiinnn.

Komentar

Postingan Populer