Kamis, 24 April 2014

1 tahun bersama dengan segala rasa membuat aku belajar lebih banyak tentang aku dan kamu
Belajar memahami
Belajar mengalah
Belajar arti bersama
Belajar mengubah lara menjadi tawa
Segalanya tahapan belajar ini kita lalui dengan bahagia terkadang air mata
Kamu sebagai suami, teman, sahabat, keluarga, bapak dari anak-anak kita selalu penuh tanggungjawab dan cinta
Tambah umur
Tambah dewasa
Selalu ada saat apapun itu sekalipun hanya kata ataupun untaian doa
Hari ini, mengenang kemarin, esok, dan seterusnya kebersamaan kita kusatukan doa untuk bahagiamu, bahagia kita
Aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
Selamat ulang tahun ya..
Sayang,
Walaupun kita jauh,
Aku akan berdoa kesehatan, kebahagiaan, kesabaran, dan cinta selalu Allah berikan untukmu, untuk kita
Selamat ulang tahun ya..
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
Bukan mobil yang mewah
Bukan smartphone yang canggih
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika kita akad nikah, berjanji akan selalu bersama selamanya, dan aku bangga memilikimu.
Selamat ulang tahun sayang..... aku cinta kamu.

Komentar

Postingan Populer