Allah memberi kado pernikahan kami secara langsung lhoo!!



Tepat satu tahun pernikahan. 17 Maret 2014

Abis subuh biasanya udah mulai males-malesan mau mandi males, makan lom laper, siap-siap kerja apalagi. Cuma bisa menikmati kasur dan guling aja (derita suami jauuhh..hikks) tapii...entah napa dari kemaren-kemaren suami udah penasaran aja nyuruh tespek padahal seehh pengen juga karena penasaran cuma masih di kuat-kuatin dulu hatinya takut yang keliat segaris aja :( . Jadinya suami yang parno sendiri kalo di panggil iseng-iseng lewat bbm takut kalo kejadian bulan-bulan kemarin terulang lagi hahhaaaaa.
Hal yang berbeda kulakukan pagi ini. Sebelum solat subuh udah langsung bangun cepet-cepet karena penasarannya udah nyampe ubun-ubun. Emang seehh telatnya baru berapa hari jadi masih kepikiran mungkin aja bulan ini mundur walau dalem ati gak pernah-pernahnya siklus M ini mundur biasanya maju-majuuuu teruuss apa udah bener-bener jadi yaa?? (itu harapannya sehh..amiinn)
Buka tespek nyantai dengan harapan kalau emang segaris seeh ya udaah di suruh usaha lagi hahhaaa.  Ssreettttt bukaa..celupin...diemin bentar sambil doa-doa..moga..mogaaaaaaaaaa eehhh..eehhh garisnya terang satuu terus nyusul dehh garis satunya samar-samar. Koq segaris ya pikir waktu itu karena satunya gak jelas padahal dalam petunjuk gambar ngeliatnya jelas banget tapi di pikir-pikir sebelumnya cuma segaris gak pernah ada garis samar-samar yang nyusul (dalam ati waahh ini positif kayaknya cuma apa iyaaa..apa nggaak??)
yang pertama kaliii...hhee

Tutup tespeknya langsung solat subuh, langsung sujud syukur. Sepertinya iya karena samar-samarnya makin terang dikit-dikit. Langsung bbm suami, ngomongin garisnya udah ada dua Cuma satunya masih samar. Suami langsung nelpon (gak puas kalii ya lewat bbm..hhaaa) mastiin kalo beneran tuh tespeknya? Kapan sayang tespek? Namanya juga masih aptudeett jadi masih ngomong deg-degan, berasa masih gak percaya tapii senang.
Senangnya gak sampe disitu aja. Ini masih dalam tahap harap-harap cemas. Karena masih penasaran di cobain lagi besoknya dan dengan hasil dua garis tapi samar-samar juga (ahhhaaaa mulai ilang penasarannya). Nelponin sodara yang udah pengalaman langsung ngomong iya bener tuh dek, “HAMIL” waahhh berasa masih melayang ni nyawa subuh-subuh udah kaget sodara langsung ngomong iya hamil ampe besoknya di cobain lagi masih dua garis juga cuma udah terang. Langsung deehh malemnya udah gak konsen kerja udah langsung pengen cepet-cepet nyampe ke tempatnya  Dr. dr. Rizani Amran, S.POG.(K) buat nanyain bener gak hasil tespeknya.
terang kaan??hahaaa












3x baru yakiinn :D
Ketemu beliau, dengan nyantai ngomong “MUNGKIN” dan kayaknya “ADA” cuma belom pasti karena di USG masih kabur. Dikasih penguat sama asam folat dulu deehh buat ngilangin penasaran ampe ketemu beliau dua minggu lagi (padahal ni rasanya udah mau senyum lebaaarr jadinya setengah dulu takut gak jadi gituu) tapi tetep doa gak berenti semoga beneran ya Allah, amiinn.







Suami udah makin penasaran berharap iya cuma masih di omongin mungkin jadi ya udaaahh...dari yang rencana disuruh balik dua minggu lagi langsung di percepat empat hari karena suami udah keburu pulang buat nemeni periksa (hoorrreeee...akhirnya bisa periksa di temeni suami, seneng banggeettt lhooo gak sendirian duduk di ruang tunggunya). Datang bentar, dipanggil dan masuk dehh buat di USG. Eeiittsss udah langsung nongol dehh embrionya Jaka dan Lulu. Langsung di omongin positif lhoooo....dan rasanya itu gak kebayang. Seneng udah pastiii doonkk, senyum teruusss. Ternyata gini ya rasanya. Terima kasih ya Allah. Kado pernikahan setahun ini sangatlah indah. Semoga Allah senantiasa menjaga embrio, janin, hingga menjadi anak kelak dengan kesehatan dan keselamatan. Aammmiinn allahumma amiiiinnn.
 
Cerita Allah begitu indah.
alhamdulillah :)

Komentar

Postingan Populer