2013 dataaaaaaaaaang.......

ahaaaaaa....tepatnya sekarang 12 Februari 2013 tidak terasa atau malas untuk merasakan pergantian detik-detik ini. semakin banyak tanggalan semakin bertambah beban pikiran. seperti bukan saya memang tapi, apa daya setidak pedulinya saya akan satu hal kecuali hal inilah yang menguras habis pikiran saya. Tesis? tidak tergubris lagi.
banyak yang harus saya pikirkan kembali, mulai dari tuntutan kuliah, tugas akhir, hingga tugas struktural yang menuntut saya harus selalu ada di mata "mereka". bosan pernah singgah hingga saat ini pun saya masih merasakan dinginnya suasana lantaran demam melanda. terima kasih Tuhan diberi nikmat sakit cuma sehari saja, jangan sampai besok. 
Tuhan memang selalu menyiapkan rencana indahnya hingga rencana-Nya pun itu saya temui sekarang atau mungkin tiga puluh satu hari lagi. tidak pernah saya pikirkan sebelumnya untuk menyapa 2013 ini dengan gelar "Nyonya". saya hanya berpikiran untuk menanggalkan gelar mahasiswa saja tapi semua di luar kuasa. 
yang saya tahu untuk saat ini, fokus dengan satu; menikah. kuliah nanti saja? hhahahaaa..GILA! 

Komentar

Postingan Populer